Conference Nusantara PGRI Kediri University, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran Ke-2

Font Size: 
FUZZY SERVQUAL UNTUK MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KAB. KEDIRI
Niska Shofia, Siti Rochana

Last modified: 2018-09-28

Abstract


Pengadilan Agama Kabupaten Kediri sebagai Badan Publik di
bawah lingkup Mahkamah Agung Republik harus mematuhi
Pedoman Pelayanan Meja Informasi Di Lingkungan Peradilan
Agama. Pengukuran indeks kepuasan masyarakat dapat diartikan
bahwa kepuasan pelanggan, dalam hal kualitas pelayanan bisa
dijelaskan atau diukur dengan membandingkan persepsi pelayanan
yang diterima dengan pelayanan yang diinginkan atau diharapkan.
Keberhasilan instansi dalam memberikan pelayanan yang
berkualitas dapat ditentukan dengan pendekatan service quality.
Analisa yang dilakukan adalah menggunakan pendekatan metode
fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan
aplikasi MATLAB.

Keywords


Fuzzy Servqual, Kualitas Pelayanan

Full Text: PDF
LPPM Server - Powered by BSI